PERGURUAN TINGGI CENDANA KEMBALI MENCETAK SEJARAH BARU

0
38
FOTO:KET//Dari Kanan Kekiri : Kemeja Batik Merah CEO AAG, Kemeja Batik Putih Darmawan Yusuf, A.Md., S.E., S.H., M.Pd., MH, Batik Merah CEO AAG, Batik Merah Direktur Cendana Dr. Nugroho, Batik Merah CEO AAG, Batik Orange Ketua DPRD Medan Hasyim, S.E, Founder OF AAG Singapore Mr. Tan Koon Cuan, dan 3 orang CEO AAG(Kiri sudut).

Medan | Cendana kembali mencetak sejarah baru setelah 5 bulan menempati gedung baru di Jalan Williem Iskandar Medan. Sebuah perusahaan finansial yang berkedudukan di Singapura menggandeng Perguruan Tinggi Cendana sebagai mitra mereka di Indonesia.- WhatsApp Image 2020 02 07 at 22 - PERGURUAN TINGGI CENDANA KEMBALI MENCETAK SEJARAH BARU

Hal ini terungkap dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Advisor Alliance Group Singapore AAG dengan Perguruan Tinggi Cendana di Gedung baru di Jalan Williem Iskandar No. 261 Medan, kamis (6/2).

Tan Koon Chuan selaku founder Advisor Alliance Group Singapore dalam sambutan nya di acara penandatanganan MOU antara AAG dengan Perguruan Tinggi Cendana mengatakan bahwa di era digital ini sangat dibutuhkan SDM yang tidak hanya sekedar terampil, namun harus dibarengi oleh karakter yang baik, dan kami memilih Perguruan Tinggi Cendana karena program pengembangan karakter bagi mahasiswa Cendana yang telah lama kami dengar dari berbagai pihak ternyata sejalan dengan visi misi perusahaan kami. AAG Singapore membutuhkan SDM seperti mahasiswa yang di latih Cendana,”Sambutnya.- WhatsApp Image 2020 02 07 at 22 - PERGURUAN TINGGI CENDANA KEMBALI MENCETAK SEJARAH BARU

Pertemuan tersebut juga diisi dengan acara penandatanganan MOU oleh James Lim selaku CEO AAG dan Nugroho selaku direktur Perguruan Tinggi Cendana. Kerjasama yang saling mendukung antara kedua belah pihak akan memberikan dampak positif dalam pengembangan kepemimpinanan, manajemen dan keterampilan berkomunikasi mahasiswa Cendana. Sebaliknya alumni Cendana yang kompeten dapat mengisi posisi SDM yang dibutuhkan oleh AAG dan berkesempatan berkarir di Singapura dalam program magang yang sudah dijalankan bertahun tahun.

Setelah penandatanganan MOU dilanjutkan dengan Sharing dan Diskusi bersama.

Darmawan Yusuf, A.Md.,S.E.,S.H.,M.Pd.,M.H. yang seorang pengusaha, banyak memegang pimpinan organisasi, juga peraih penghargaan sebagai Salah satu dari Top 50 Pengacara Terbaik dan Kantor Hukum Terbaik se-Indonesia 2019 dan 2020 ini, ketika ditanya oleh salah satu CEO AAG Singapura, Kenapa Anda bisa sampai menjadi sekarang ini padahal umur anda masih muda, Apa yang anda lakukan selama ini? Darmawan menjawab dan menegaskan Banyak Pengalaman yang saya terus aplikasikan dalam kehidupan saya. Saya selalu mengingat apa yang diajarkan di Cendana khususnya Pak Nugroho Yaitu Take Action Miracle Happen, Not Action Nothing Happen artinya Ambil Tindakan, Keajaiban Terjadi. Tidak Ada Tindakan, Maka Tidak ada yang Terjadi. Dalam Hidup ini jangan takut untuk mencoba dan melakukan sesuatu. kita lakukan, lakukan dan lakukan. Kalau saya dulu tidak belajar dasar di Cendana, Mungkin saya tidak akan menjadi yang sekarang.”Tegas Darmawan.

Dihari yang sama, manajemen Cendana bersama sama dengan 8 CEO dan director team AAG Singapore yang dipimpin langsung oleh Tan Koon Chuan selaku founder AAG Singapore, melakukan peletakan batu pertama renovasi Cendana Multi Purpose Hall yang disponsori oleh AAG Singapore. Acara tersebut turut dihadiri oleh Hasyim, S.E. selaku ketua DPRD kota Medan dengan didampingi Ibu Linda, hadir pula tokoh masyarakat Tomi Winstan selaku Sekjen INTI Sumut, demikian juga hadir dalam acara tersebut Darmawan Yusuf, A.Md.,S.E.,S.H.,M.Pd.,M.H. yang sebagai Tamu Agung dan juga salah satu Cendana Young Leader yang saat ini menjadi legal konsultan Tenaga Ahli Utama Istana Kepresidenan RI Dr. Lenis Kogoya, M.Hum.

Acara ditutup dengan makan siang bersama dan ramah tamah bersama para hadirin.(Team/AW).